Uinvest.com.ua – invest your money to the shares of real businesses

Jumat, 28 Desember 2012

muak untuk memuja..


Kata itulah yang sangat tepat menggambarkan saya saat ini. 

Memang seperti judul lagu sebuah band alone at last tapi inilah yang saya rasakan beberapa bulan lalu dan baru bisa saya posting sekarang.
Yaps kata orang pengorbanan itu ga ada yang sia-sia tapi kata saya pengorbanan itu akan sia sia jika pada akhirnya harus berpisah.
Yaps contohnya Pengorbanan waktu, memang itulah yang akan menjadikan kenangan bahwa kita pernah bersama menjalin suatu cerita yang indah tapi yaps itu dulu sekarang pengorbanan itu sia sia ketika dunia memang menakdirkan untuk berpisah. 

Okey life is choise but your choise is wrong girl! 

Ketika semuanya sudah berpiasah, dan tiba tiba meminta untuk kembali lagi. 
Yaps itu pada akhirnya akan menemui jalan yang sama dan akhir yang sama yaitu PERPISAHAN!
Memang ada awal pasti ada akhir tapi sekarang ada kamu pasti ga ada saya! Life is choise okey :)
Banyak coretan yang kutilis. ini hanya menjadi saksi bisu janji itu ada yang palsu, dan janji itu ada yang hanya bualan belaka tanpa realisasi untuk tetap bersama.
Yaps sekarang semuanya hanya kenangan yang takan pernah terulang kembali, termikasih banyak dan jangan pernah meminta maaf karena sebelum disuruh pun sudah saya maafkan.
Tak perlu disesali karena uang tidak bisa diputar,kenapa uang? yaps waktu adalah uang :p

Sekarang tatap hidup yang baru dan lebih baik tetapi dengan jalan yang berbeda!

Thanks for all.
Terakhir..

Tetap bersahabat dan tetaplah ceria karena sahabat itu tak akan pernah mengenal kata perpisahan!

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More