Uinvest.com.ua – invest your money to the shares of real businesses

Jumat, 17 September 2010

Danger Ranger

Merupakan salah satu band indie dari kota kembang Bandung..
Beraliran HEAVY DANCE-POP ..
Maknyos Pokonya Ma..


Profile singkat Para Personil :

Rinaldy Ramadhan (Aldy) - Dancing Bass/Vocals
Ilham Prasetya (Iink) - Sweet Vocals/Guitar
Wahdan Ismudiar (Wahdan) - Melting Guitar
Fajar Putu Handoko (Fajar) - Glamorous Sticksman/Prog/Vocals
M.Faisal Riant (Salt) - Silly Keys

Awal terbentuk :
Huh, dangerranger was formed in April 2008, it was all started when iink and his brother, fajar want to make a new band that sounds fun and little easylistening. we hope that you guys all will love our music. "music just seemed like to get people's attention !" then they call wahdan to play guitar , and iink call sandy to come up with some loops and other electronic stuff. hey, we need someone to play 4 strings bass ! so fajar call aldy to play it. fajar, aldy and wahdan are in the same senior high school, iink and sandy are in the same faculty in college.

actually, we've planned this band since early of 2008, but at the moment fajar and aldy must concerned to their final exam, than now they've finished that, and the band has warming up the engine.

we play poppunk or whatever you called it powerpop blend with some ambient's loops and other electronic stuff come up with fun and logical lyrics. in the future maybe we'll put some screamo stuff and metal riffs(just to have some fun. hahai!).

we listen to everything from Mr.Big to Backstreet boys and other pop outfit. our combination of influences support us to make a sound that resonates in today's "modern pop-rock".

our influences are : Artist Vs. Poet, the starting line, cute is what we aim for, four year strong, all time low, boys like girls, paramore ( some of you maybe called them 'parawhore' hahaha.. kidding)and many others.

our first song is called "what a horrible date !" has finished and we will record more and more song as soon as possible, but be calm doods we've save more bullets, and ready to shot you guys on the dancefloor, just wait for the party ! hahaha. yeah...here we are
DangeRRangeR


Translate nya [agak ngaco soalnya dari google translate] :

Huh, dangerranger dibentuk pada bulan April 2008, itu semua dimulai ketika iink dan saudaranya, fajar ingin membuat band baru yang menyenangkan dan easylistening suara kecil. kami berharap bahwa kalian semua akan menyukai musik kami. "Musik tampaknya ingin mendapatkan perhatian orang!" kemudian mereka sebut wahdan untuk bermain gitar, dan iink panggilan berpasir untuk datang dengan beberapa loop dan barang elektronik lainnya. hei, kita membutuhkan seseorang untuk bermain bass 4 senar! begitu fajar panggilan aldy untuk memainkannya. fajar, aldy dan wahdan berada di iink senior yang sama tinggi, sekolah dan berpasir berada di fakultas yang sama di perguruan tinggi.
sebenarnya, sudah direncanakan band ini sejak awal tahun 2008, tapi pada saat fajar dan aldy harus terkait untuk ujian terakhir mereka, dari sekarang mereka sudah selesai itu, dan band ini pemanasan mesin.
kita bermain poppunk atau apapun yang Anda menyebutnya powerpop menyatu dengan loop beberapa ambien dan barang elektronik lainnya datang dengan menyenangkan dan lirik logis. di masa depan mungkin kita akan menaruh beberapa barang screamo dan riff logam (hanya untuk bersenang-senang hahai!.).
kita mendengarkan segala sesuatu dari Mr.Big ke Backstreet anak laki-laki dan pakaian pop lainnya. pengaruh kombinasi kami mendukung kami untuk membuat suara yang beresonansi dalam "modern rock-pop" hari ini.
pengaruh kami adalah: Vs Artist. Penyair, garis start, cute adalah apa yang kita bertujuan untuk, empat tahun yang kuat, waktu semua rendah, anak laki-laki seperti anak perempuan, paramore (beberapa dari Anda mungkin menyebut mereka hahaha 'parawhore' .. bercanda) dan banyak lainnya.
lagu pertama kami disebut "apa tanggal yang mengerikan!" telah selesai dan kami akan merekam lagu lebih banyak dan lebih secepat mungkin, tapi doods tenang kami telah menyimpan lebih banyak peluru, dan siap untuk ditembak kalian di dancefloor, hanya menunggu partai! hahaha. yeah ... di sini kitaDangeRRangeR


Salah satu karya terbaiknya adalah ini nih.. eh ada juga versi inggris dengan judul "what a horrible date" :

Lyric : Berhenti Melangkah

Intro : F Am G
F G

F
Kemarin Hari terbururkku

Am G F
Tak sanggup ku melangkah, tuk temukan arah yang terbaik

Am G
Ketika ku didekatmu, hatiku bergetar jantungpun berdebar

F C
Dan aku tersentak, ingin ku teriak

G
Langkahku terhenti , tak mampu tuk bergerak

F C G
Kuhanya sanggup terdiam, Menatapmu sendiri menunggu disini

F G

Reff :

C F
Dan bila semua harus kuakhiri

Am
Kuingin agar kau mengerti

G F G
Kulakukan semua untukmu (untukmu)

F G

F
Apa yang kan terjadi bila kubermimpi

Am G F
Kau hadir disini berharap tuk kembali padaku

Kisah kita yang telah lama kaupadamkan

Am G
Tak akan pernah menghilang walau kau pikir telah usai

F C
Dan aku tersentak, ingin ku teriak

G
Langkahku terhenti , tak mampu tuk bergerak

F C G
Ku hanya sanggup terdiam, Menatapmu sendiri menunggu disini

F A G (2x)

Back to Reff

F G

F C G (2x)

F G

F C G F C G
Ohh ohhh buang saja semua janji palsumu yang selalu saja kau ingkari

F G

F Am G

F G

Back to Reff

Overtune :

D G
Dan bila semua harus kuakhiri

Bm
Kuingin agar kau mengerti

A G A
Kulakukan semua untukmu (untukmu)


G
doo doo doo doo doo doo

G
doo doo doo doo doo doo

D
doo doo doo doo doo doo

A
doo doo doo doo doo doo

G
 

diambil dari [Facebook]

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More